Info Harga Proyektor, Spesifikasi Proyektor Terkini

Thursday, March 16, 2017

Cara Memilih Proyektor yg Baik, Pastikan 5 Point Kunci ini Ya

Proyektorpedia - Saya akan sharekan ilmu cara memilih proyektor yg baik bagi temen temen sekalian. Mengingat topik cara memilih lcd proyektor yang bagus sering ditanyakan. Semoga ada manfaatnya ya, suk simak capcus.

panduan memilih proyektor khususnya untuk kantor dan rumah

Sebelum jauh melangkah, Proyektorpedia infokan bahwa di dunia aslinya ada dua jenis proyektor, Proyektor yang dipakai buat presentasi slide di kantor kantor sama proyektor yang untuk nonton. Ya seperti proyektor home cinema epson yang memiliki fitur full hd gitu masuk jenis nonton film.


Nah, dasar orang indonesia, apa apa pokoknya dipakai buat segala kegunaan. Maka, jangan terlalu berharap bisa nonton film bisa sampai kerasa di bioskop kalau hanya mempergunakan LCD proyektor multimedia yang memang diperuntukan bagi tayangan slideshow powerpoint.

So, diawal, sadari bahwa yang anda mau beli itu: BUAT NONTON FILM atau BUAT PRESENTASI.

Buat nonton film apa aja? Yang jelas banyak. Buat presentasi yang gimana? ya hampir sebagian besar proyektor di indonesia yang ada semuanya yang fungsi buat presentasi broh / sis. So, ini paling gampang dicari.


3 Kunci Penting Memilih LCD Proyektor yang Baik

Woke kak, tanpa berpanjang lebar. Kalau menurut kami, cara memilih proyektor yg baik di area harga 'murah' sekalipun. Harus memperhatikan:
  1. Speknya Minimal Sudah SXGA,
  2. 2000-3000 ANSLI Lumens
  3. Udah DLP
  4. Merek cari yang akses ke service center dekat dan mudah (beda beda tiap kota)
Ya, minimal memperhatikan empat perkara itu. Oya, sampai lupa, Spek diatas buat kebutuhan kantoran, kampus, yang khusus fokus utama kudu di pakai buat presentasi. Pertimbangan lain tentunya sekarang memperhatikan soal harga.



Jangan asal beli murah, tapi perhatikan betul apa yang kita butuhkan. Tak perlu yang mahal banget kalau sekedar buat sharing di kelas. Tapi, kalau anda jasa sewa LCD Proyektor yang biasa buat memancarkan gambar segede gaban. Ya tentu bukan itu spesifikasinya.

Referensi Merek Proyektor, bisa baca di 

Mungkin itu dulu ya gan yang bisa kami sampaikan, Ada yang mau nambahkan? Chat kan ya kriteria beli LCD Proyektor menurutmu di kolom komentar.

0 comments:

Post a Comment

Apa masih ada yang ingin ditanyakan dari Postingan di Atas?

 

Teknologi

Resources

Travel