Info Harga Proyektor, Spesifikasi Proyektor Terkini

Wednesday, February 22, 2017

Harga Dan Spesifikasi Proyektor Microvision MS330 Terbaru

Spesifikasi Proyektor Microvision MS330 - Hai Selamat Siang. Berjumpa lagi dengan ProyektorPedia ya. . Kali ini ProyektorPedia ingin memberikan informasi mengenai Spesifikasi Proyektor Microvision MS330. Bagi anda yang sedang mencari informasi mengenai proyektor jenis ini, yuk simak informasi lengkapnya di bawah ini . . . 


spesifikasi proyektor microvision ms330.jpg
Microvision MS330 merupakan salah satu pilihan proyektor dengan harga yang terjangkau namun tetap memiliki kualitas yang terjamin. Mempunyai ukuran dimensi yang ringan dan kecil sehingga sangat cocok untuk penggunaan mobile. Merupakan pilihan yang sangat tepat bagi anda yang memiliki budget sedikit namun sedang mencari proyektor yang memiliki kualitas terjamin. Dan sangat cocok jika digunakan di ruangan sekolah maupun ruangan kantor. 

harga proyektor microvision.jpg

Microvision MS330 menggunakan teknologi DLP dengan menggabungkan Shutter Glass Active yang dapat menciptakan tampilan gambar 3D dengan pengolahan warna yang lebih nyata sehingga dapat menampilkan gambar menjadi lebih hidup. Dengan Intelligent Driving Schreme untuk mengatur kontras cahaya sehingga membuat pemakaian energi menjadi lebih efisien dan memperpanjang umur lampu. Microvision Proyektor MS330 juga dilengkapi dengan Eco Mode yang berfungsi untuk menghemat masa pemakaian lampu, menurunkan tingkat kebisingan dan tingkat pencahayaan untuk mengoptimalkan pemakaian energi secara efisien. 
microvision ms350.jpg

Dibekali dengan kecerahan 3200 ANSI Lumens, Technology DLP dan memiliki contras ratio yang tinggi yaitu 4000:1 sehingga dapat menampilkan gambar dengan sangat cerah dan lebih hidup. Proyektor ini juga dibekali dengan fitur yang sangat lengkap sehingga dapat sesuai dengan kebutuhan presentasi anda. 

SPESIFIKASI PROYEKTOR MICROVISION MS330
Native Resolution
SVGA
Technology
LCD Technology
Brightness
3200 ANSI Lumens
Contrast Ratio
10.000:1
Lamp
4000/600 hours
Dimension
310 x 247 x 95 mm
Weight
2.5 kg

Jika membicarakan soal harga, Proyektor Microvision MS330 ini dibanderol dengan harga (berkisar) Rp. 4.050.000,- 

Demikian informasi mengenai Proyektor Microvision MS330 yang dapat ProyektorPedia berika. Semoga dengan informasi di atas dapat membantu anda yang sedang mencari informasi mengenai proyektor jenis ini. Namun perlu diketahui bahwa harga yang tertera di atas mungkin akan berbeda dengan harga yang ada disetiap toko elektronik. 



SEMOGA MEMBANTU


0 comments:

Post a Comment

Apa masih ada yang ingin ditanyakan dari Postingan di Atas?

 

Teknologi

Resources

Travel