Info Harga Proyektor, Spesifikasi Proyektor Terkini

Thursday, January 26, 2017

Harga Dan Spesifikasi Proyektor Toshiba NPX10A

Spesifikasi Proyektor Toshiba NPX10A - Hallo, selamat pagi berjumpa lagi dengan ProyektorPedia. Pagi ini ProyektorPedia ingin berbagi informasi seputar Spesifikasi Proyektor Toshiba NPX10A.

Anda pasti telah mengenal nama brand Toshiba kan ? bahkan dirumah anda atau dikantor anda pasti memakai perangkat yang menggunakan merk Toshiba. Yap’s nama Toshiba memang sudah bukan nama baru lagi di kalangan teknologi. Sudah lama Toshiba terkenal sebagai nama perusahaan yang berasal dari Jepang yang memproduksi barang-barang elektronik tingkat tinggi. Untuk meramaikan pasar teknologi Toshiba baru-baru ini meluncurkan produk terbarunya yang berlini proyektor. Produk baru ini diberi label Toshiba NPX10A. Toshiba NPX10A merupakan produk yang mampu menghadirkan proyektor ringan namun mempunyai fitur gambar yang sangat bagus dan mempunyai kinerja yang optimal. 

Oya baca juga informasi yang telah ProyektorPedia bagikan sebelumnya mengenai : Harga Dan Spesifikasi Proyektor Toshiba NPS15A


Langsung saja kita simak yuk informasi mengenai Spesifikasi Proyektor Toshiba NPX10A di bawah ini : 
spesifikasi proyektor toshiba npx10a.jpg

⏩ DESAIN 

spesifikasi proyektor toshiba.jpg
Spesifikasi LCD Proyektor NPX10A  pada bagian desain, LCD besutan Toshiba didesain dengan menggunakan teknologi Texas Instruments DLP 0.55 “ DMD. Teknologi ini mampu menghasilkan gambar dan pencahayaan yang baik dalam berbagai resolusi. Dirancang dengan menggunakan resolusi XGA Native sebesar  1024 X 768 dan berat  2.31 kg membuat LCD proyektor Toshiba menampilkan desain kecil dan mewah.

Seperti pada LCD umumnya, LCD besutan Toshiba pun juga dilengkapi dengan penyertaan remote pada saat pembelian. Hal ini dibuat dengan tujuan agar bisa mempermudah proses pada pengaturan proyektor ketika perangkat sedang digunakan dalam sebuah presentasi. Pada peralatan remote kontrol ada terdapat banyak pilihan menu diantaranya adalah tombol power, image, reset button, freze mode, computer mode, menu, volume kontrol, keystone kontrol dan auto adjustment button. Dengan sensor proyektor yang hanya terletak pada bagian depan proyektor saja mungkin akan memberi sedikit kesulitan nantinya bagi Anda jika mempergunakannya dalam sebuah presentasi.

⏩ PERFORMA 

spesifikasi proyektor toshiba nps10a.jpg


Pada kualitas gambar, proyektor besutan Toshiba ini mempunyai fitur kecerahan yang tinggi yang berasal dari adanya pemakaian fitur 2600 Lumens dan DLP Brilliant teknologi color TM. Dibagian konektivitas spesifikasi LCD Proyektor besutan Toshiba dapat dihubungkan dengan mudah antara komputer dan perangkat lain dengan S- Video, Video Komposit, Audio, Audio Out dan HDMI.

Di bagian speaker, Anda tidak perlu lagi untuk repot- repot menyediakan sebuah speaker pada saat melakukan presentasi, karena perangkat LCD Toshiba telah dilengkapi dengan built- in Speaker yang nantinya akan terdengar sangat lantang. Untuk proses mengaktifkannya, Anda harus terlebih dahulu mengalihkan jalur suara PC ke HDMI.  Selain itu perangkat LCD ini sudah dilengkapi dengan konektor Audio- in dan Audio- Out yang nantinya akan berguna jika built- in speaker bekerja kurang lantang.

Pada bagian kekontrasan warna dan gambar, LCD baru Toshiba NPX10A mempunyai kontras 2200: 1 dan brightnes 2600 ANSI Lumens. Pada bagian keamanan. Produk ini juga dilengkapi dengan pemakaian fitur slot keamanan Kensington yang dapat melindungi perangkat Anda dari sebuah resiko pencurian. Disamping itu produk ini juga memberikan  masa hidup lampu 6.000 jam dan itu artinya biaya perawatan proyektor Toshiba lebih murah. Pada daya, LCD proyektor Toshiba NPX 10A memasang Input Universal AC 100- 240 V dengan Frekuensi Input  50- 60 Hz.

SPESIFIKASI PROYEKTOR TOSHIBA NPX10A

Teknologi Displai
DLP
Resolusi
1024 x 768 pixel (XGA)
Intensitas
2600 ANSI Lumens
Contrast Ratio
2200 : 1
Proyeksi Layar (ideal )
12.9 s/d 302.8
Rentang Proyeksi (ideal)

Koneksi
D-Sub 15pin HDMI
Daya Listrik (maks)
255W
Audio
2W (mono)
Dimensi (plt)
28.6 x 19.2 x 8.8cm
Bobot
2.3Kg
Kelengkapan
Kabel D-Sub 15 pin, Kabel Power, Remote control, Tas

Kekurangan Toshiba NPX10A ini terletak pada kemampuan zoom yang sedikit di bawah rata-rata (1.1x), speaker mono, serta konsumsi listrik yang agak besar. 

Soal harga, Proyektor Toshiba NPX10A ini dibanderol dengan harga Rp. 3.200.000,-  

Nah sekian informasi mengenai Proyektor Toshiba NPX10A, semoga dapat bermanfaat dan membantu Anda yang sedang ingin membeli proyektor. Namun perlu diketahui bahwa harga yang tertera diatas mungkin akan berbeda dengan harga disetiap toko elektronik. 
SEKIAN ^_^

0 comments:

Post a Comment

Apa masih ada yang ingin ditanyakan dari Postingan di Atas?

 

Teknologi

Resources

Travel