Info Harga Proyektor, Spesifikasi Proyektor Terkini

Tuesday, February 21, 2017

Harga Dan Spesifikasi Proyektor UC40 Terbaru

Spesifikasi Proyektor UC40 - Di tengah perkembangan teknologi saat ini memang ada banyak sekali hal yang harus kita ketahui sebagai salah satu pengguna teknologi. Salah satunya adalah dengan menggunakan proyektor kita akan bisa melihat banyak sekali tayangan yang akan membuat kita jadi lebih mudah. Selain itu juga ada beberapa hal yang memang akan sangat membantu sekali. Proyektor merupakan alat bantu yang akan membantu kita untuk menayangkan dari laptop menuju ke layar atau bidang yang sudah kita kehendaki. Ini memang merupakan salah satu hal yang paling mudah dan juga paling banyak kita gunakan.

spesifikasi proyektor uc40.jpg
PROYEKTOR

Biasanya memang proyektor digunakan pada beberapa sekolah dan juga beberapa instansi yang memang akan membuat layanan jadi lebih mudah dan juga membuat lebih mudah dalam menampilkan beberapa tayangan penting. Salah satunya adalah dengan menggunakan alat bantu ini. Merk yang cukup banyak diperhitungkan saat ini adalah merk Unic. Ada salah satu tipe yang bisa kita gunakan salah satunya adalah tipe UC40 yang merupakan tipe terbaik yang bisa kita gunakan saat ini.

Deskripsi Proyektor UNIC UC40 :

↪ Resolusi

kelemahan proyektor mini.jpg
Karena ini merupakan sebuah proyektor maka penting sekali untuk mengetahui resolusi yang ada pada proyektor ini agar kita bisa menggunakan dengan mudah. Resolusi yang ditawarkan pada proyektor UC40 adalah 800x480 pixel yang merupakan resolusi yang sudah cukup untuk sebuah proyektor dengan kualitas yang ditawarkan ini. Ada baiknya memang menggunakan kualitas proyektor yang sangat baik ini dan akan membuat kita jadi lebih mudah. Biasanya dalam menggunakan proyektor kita harus mengetahui warna yang ditampilkan sesuai atau tidak.

↪ Lampu 

projector unic 48.jpg
Sebuah proyektor pastinya tidak akan lewat dari sebuah sorotan lampu yang akan membuat layar jadi lebih baik. Salah satunya adalah tipe lampu yang bisa digunakan pada proyektor ini. Untuk tipe lampu yang bisa digunakan adalah lampu LED yang sudah bagus kualitasnya dan juga warna yang ditampilkan sudah sangat jernih. Selain itu lampu ini juga diprediksi bisa hidup sampai dengan 20.000 jam yang merupakan waktu yang sangat panjang.

↪ Fokus 

spesifikasi proyektor uc46.jpg
Sebuah proyektor pastinya juga memiliki fokus yang akan membuat gambar yang akan ditampilkan bisa membuat penglihatannya jadi lebih mudah. Untuk tipe proyektor ini maka fokus yang digunakan adalah fokus yang manual sehingga kita harus mengatur juga untuk fokus ini agar sesuai dengan kebutuhan kita. Selain itu untuk gambar proyeksi yang bisa dihasilkan oleh proyektor ini bisa dibilang merupakan salah satu daya penampilan yang cukup baik dimana akan memberikan proyeksi sampai dengan 130 inci.

↪ Teknologi lain

harga proyektor unic uc46.jpg
Ada banyak memang teknologi yang akan membantu sekali dalam menampilkan gambar yang sesuai. Salah satu hal yang paling penting adalah adanya VGA dan juga USB yang akan membuat gambar tampilan pada layar akan semakin baik dan akan semakin mudah untuk dipahami. Ada baiknya memang jika menggunakan layanan yang sesuai dengan kebutuhan kita. Selain itu juga ada HDMI yang akan membuat tayangan pada layar akan semakin baik.

Jika sudah melihat beberapa hal yang akan membuat kita jadi lebih mudah maka ada baiknya juga untuk kita mengetahui harganya. Harga yang ditawarkan untuk sebuah alat ini cukup terjangkau sekali. Harga produk ini adalah sekitar 1 juta rupiah. Jadi jangan khawatir karena memang ini merupakan proyektor yang cukup baik sekali kualitasnya dan akan membuat kita jadi lebih mudah dalam menyaksikan beberapa gambar yang berkualitas.

Kelebihan Proyektor UC40 : 

  • Desain tertutup sepenuhnya dengan jalur pembuangan panas yang efisien
  • Ukuran portabel, mudah untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lain
  • Fungsi zoom elektronik, ukuran gambar bisa disesuaikan dengan mudah
  • Proyeksi LCD + LED
  • Dengan 3-in-1 AV input untuk TV/Video
  • Input Memori SD card
  • Desain Ultra-quiet & dustproof
  • Image rollover, support suits, inversion
  • Konsumsi daya sangat rendah 24W
  • Dapat menggunakan listrik kendaraan/mobil

Spesifikasi Proyektor UC40 :


SPESIFIKASI
Model
UC40
Warna
Hitam, Putih
Material
Glass, Plastic
Display Type
LCD
Native Resolution
480 x 320
Brightness
50-400 Lumens (Proyeksi 20” - 120”)
Contrast Ratio
300 : 1
Projection Distance
1-3.8 m
Lens
F=125
Image Size
20 - 120 inch
Power Supply
12V
Lamp
LED
Interface
AV, VGA, USB, SD Card Slot, HDMI
DIMENSION AND WEIGHT
Product Weight
0.386 kg
Package Weight
0.8 kg
Product Size (L x W x H)
12.7 x 12.6 x 5.6 cm
Package Size (L x W x H)
23.2 x 16.9 x 10.2 cm
PACKAGE CONTENTS
1 unit Proyektor
1 Remote Control
1 Power Adapter
1 kabel 3 in 1 AV Cable
1 User manual

Harga Proyektor UC40 

Jika membicarakan soal harga proyektor ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau jika dibandingkan dengan kulitas yang ditawarkan. Harga proyektor UC40 ini berkisar Rp.1.000.000,- 

Nah demikian informasi mengenai proyektor UC40 yang dapat ProyektorPedia bagikan. Semoga dapat membantu anda yang sedang mencari informasi mengenai proyektor jenis ini. Namun perlu diketahui bahwa harga yang tertera di atas mungkin akan berbeda dengan harga disetiap toko elektronik. 


SEMOGA BERMANFAAT 


0 comments:

Post a Comment

Apa masih ada yang ingin ditanyakan dari Postingan di Atas?

 

Teknologi

Resources

Travel