Info Harga Proyektor, Spesifikasi Proyektor Terkini

Sunday, February 5, 2017

Harga Dan Spesifikasi Proyektor Epson EB-X100 Terupdate

Proyektor Epson EB-X100 - Selamat pagi berjumpa lagi dengan ProyektorPedia. Jangan pernah bosan dengan artikel yang ProyektorPedia bagikan ya, karena ProyektorPedia masih memiliki segudang informasi mengenai proyektor. Untuk kali ini ProyektorPedia ingin memberikan informasi seputar Proyektor Epson EB-X100. 

Baca juga informasi mengenai proyektor yang telah ProyektorPedia bagikan sebelumnya mengenai : Harga Dan Spesifikasi Proyektor Optoma X312

Tidak semua orang membutuhkan proyektor yang canggih. Apalagi jika hanya digunakan untuk kebutuhan edukasi di sekolah atau presentasi di kantor. Untuk itu Epson mempersembahkan salah satu varian proyektornya bagi kebutuhan tersebut melalui seri EB-X100.
Proyektor ini hanya menyediakan koneksi analog dan tidak menyertakan koneksi digital untuk kebutuhan multimedia modern. Dukungan koneksi analog yang ada tersedia lengkap seperti D-Sub, RCA, Component, S-Video, Audio, USB type B, serta speaker internal. Resolusinya pun hanya 1024 x 768 pixel yang memang cocok untuk memenuhi kebutuhan yang telah disebutkan diatas.
Dengan tingkat kecerahan sebesar 2.600 ANSI Lumens dan rasio kontras 3.000:1 perangkat ini mampu menampilkan gambar yang terang dan nyaman. Jika digunakan dalam ruangan tertutup dengan cahaya standar, anda masih bisa melihat tampilan dengan jelas. Fungsi Automatic Keystone bekerja baik dan mampu membuat tampilan layar menjadi ideal meskipun proyektor sedang berada dalam posisi yang tidak rata (dengan kemiringan maksimal 30

proyektor epson ebx100.jpg

harga lampu proyektor epson ebx100.jpg

proyektor epson murah.jpg

SPESIFIKASI PROYEKTOR EPSON EB-X100

Teknologi
3 LCD
Resolusi
1024 x 768 pixel (XGA)
Aspect Ratio
4 : 3
Zoom Ratio
Manual (1-1,2x)
Intensitas
2.600 ANSI Lumens
Rasio Kontras
3.000:1
Rentang Proyeksi
0,90 hingga 10,80m
Koneksi
D-Sub, RCA, Component, S-Video, Audio, USB Type B
Daya Listrik
0,47 / 270 Watt (standby/on)
Audio
Monaural 1 watt
Dimensi
29,5 x 2,8 x 7,7 cm
Bobot
2,3kg
Kelengkapan
Remote control + batrey, kabel power + VGA, Manual CD + Quick setup

Untuk soal harga, Proyektor Epson EB-X100 ini dibanderol dengan harga (kisaran) Rp. 4.399.000,-

Nah itulah informasi mengenai Proyektor Epson EB-X100 yang dapat ProyektorPedia berikan, semoga dapat membantu Anda yang sedang ingin membeli proyektor jenis inni. Namun perlu diketahui bahwa harga yang tertera diatas mungkin akan berbeda dengan harga disetiap toko elektronik.



SEMOGA BERMANFAAT ^_^  

0 comments:

Post a Comment

Apa masih ada yang ingin ditanyakan dari Postingan di Atas?

 

Teknologi

Resources

Travel