Info Harga Proyektor, Spesifikasi Proyektor Terkini

Friday, January 20, 2017

Proyektor Untuk Nonton Film Dengan Kualitas Terbaik

Proyektor Untuk Nonton Film - Hai, Selamat Siang semua. . .Pada kesempatan kali ini ProyektorPedia akan memberikan informasi mengenai Proyektor Untuk Nonton Film. 

Ingin tahu informasi mengenai Harga Proyektor Full HD Murah ? Baca yuk : 10 Proyektor Full HD Murah Namun Berkualitas

Proyektor untuk presetasi itu sudah biasa, lalu bagaimana dengan proyektor yang berfungsi untuk menonton sebuah film ?? Pastinya ini sangat menyenangkan, terlebih bagi Anda yang suka menonton film. Jadi Anda tidak perlu jauh-jauh ke bioskop hanya untuk menonton sebuah film karena Anda dapat menonton film dengan menggunakan sebuah proyektor di rumah. 

Nah, kali ini ProyektorPedia akan memberikan informasi mengenai Proyektor yang recommend banget untuk menonton film, simak informasinya di bawah ini ya :

⏩ 1. Panasonic PT-AE8000U 

proyektor untuk nonton film.jpg

Proyektor dengan merek Panasonic ini  menggunakan teknologi yang canggih untuk memudahkan  Anda  menikmati  film kesayangan di rumah. Proyektor home theater ini memiliki resolusi full HS 1920 x1080. Proyektor ini menggunakan kecerahan 2.400 lumens dan menghasilkan warna yang sangat halus. Untuk menonton film di rumah tentu sangat menyenangkan bila Anda menggunakan proyektor ini.
Proyektor ini dibanderol dengan harga  Rp. 40.200.000

⏩ 2.Panasonic PT-AR100EA 

proyektor film layar tancap.jpg
Proyektor Panasonic lainnya yang bisa digunakan untuk home theater di rumah  adalah Panasonic PT-AR100EA. Proyektor ini memiliki resolusi sebesar 1920×1080 full HD, sama persis dengan resolusi yag dimiliki oleh Panasonic  PT-AE8000U. Dengan menggunakan teknologi Advanced Red-Rich  Lamp maka gambar yang dihasilkan jauh lebih  jelas  dan jernih apalagi jika digunakan di ruangan yang  redup. Proyektor ini memiliki contrast ratio   50.000: 1 dengah  hasil warna yang sangat halus dibandingkan warna yang dihasilkan oleh proyektor biasa. Proyektor ini sangat cocok jika digunakan untuk menonton  video 3D maupun 2D. 
Proyektor ini dibanderol dengan harga  Rp. 25.800.000

⏩ 3.Sony VPL-VW600ES 

proyektor untuk layar lebar.jpg

Proyektor  dengan merek Sony memang sudah tidak diragukan lagi, proyektor ini bisa digunakan sebagai home theater yang  asyik bersama keluarga Anda. Sony  VPL-VW600ES ini menggunakan teknologi yang  canggih dengan menghadirkan gambar yang cukup tajam  dan jelas dengan resolusi 4K.
Dibandingkan dengan proyektor yang beresolusi 3K tentu  kualitas yang  ada pada proyektor Sony  4K ini jauh lebih baik. Prroyektor home theater ini dijual dengan harga yang murah  dan  sangat cocok bagi Anda yang  menginginkan kualitas gambar  terbaik untuk hiburan di rumah.
Proyektor ini dibanderol dengan harga Rp. 20.100.000

⏩ 4.Sony VPL-HW55ES 

harga proyektor bioskop21.jpg

Untuk mendapatkan kepuasan saat di rumah bersama keluarga maka Anda bisa memilih proyektor Sony VPL-HW55ES  dengan resolusi  1920×1080 Full HD. Dengan resolusi tersebut maka Anda akan mendapatkan kualitas gambar yang sangat bagus, Anda bisa menonton vodeo 3D dan juga 2D dengan gambar yang cukup tajam dan  lebih jernih.
Nikmati pengalaman yang luar biasa bersama keluarga di rumah. Warna yang dihasilkan oleh proyektor  ini sangat  halus  untuk ruangan yang redup. Anda akan mendapatkan hiburan luar biasa dengan proyektor berteknologi modern ini.
Proyektor ini dibanderol dengan harga  Rp. 37.500.000

⏩ 5.LG HS200 

harga proyektor film.jpg

Proyektor untuk home theater lainnya yang tak kalah seru adalah LG HS200 yang mampu membeirkan pengalaman  luar biasa di rumah. Dengan gambar yang jernih dan tajam membuat kenyamanan saat menikmati film  favorit Anda. 
Proyektor ini dibanderol dengan harga Rp. 6.800.000

⏩ 6. OPTOMA HD93 

harga proyektor tv tuner.jpg

Kinerja yang unggul. Dibuat bagi penonton yang cerdas HD93 menetapkan standar baru untuk kinerja warna dengan konsisten, warna keseimbangan yang sempurna sejak pertama kali, setiap waktu dan tahun-tahun mendatang. Apakah Anda hanya suka menonton film malam yang santai atau membenamkan diri dalam tontonan 3D yang memacu adrenalin, Projector Optoma HD93 adalah pilihan yang sempurna untuk menciptakan pengalaman layar lebar. Karena dilengkapi dengan teknologi DLP, kecerahan : 1000 ANSI Lumens, Resolusi : Full HD, Rasio Kontras 600.000:1, LampLife 20.000jam dan Input : VGA, HDMI.
Proyektor ini dibanderol dengan harga Rp. 79.000.000

⏩ 7. OPTOMA HD92 

jual film layar tancap.jpg
Kinerja yang unggul. Dibuat bagi penonton yang cerdas HD92 menetapkan standar baru untuk kinerja warna dengan konsisten, warna keseimbangan yang sempurna sejak pertama kali, setiap waktu dan tahun-tahun mendatang. Apakah Anda hanya suka menonton film malam yang santai atau membenamkan diri dalam tontonan 3D yang memacu adrenalin, Projector Optoma HD92 adalah pilihan yang sempurna untuk menciptakan pengalaman layar lebar. Karena proyektor ini dilengkapi dengan kualitas gambar LED, Kualitas gambar yang fantastis Full 3D 1080p membuat gambar yang sangat halus dengan PureMotion dan pemasangannya yang mudah - Lens geser & wide zoom range.
Proyektor ini dibanderol dengan harga Rp. 47.775.000

⏩ 8. OPTOMA HD26 

proyektor tv mini murah.jpg

Optoma HD26 merupakan proyektor home theater dengan resolusi Full HD 3D diciptakan bagi anda yang penggila nonton film. Dengan resolusi Full HD 1080p Optoma HD26 dapat menghasilkan kualitas gambar yang cukup jernih yang dapat menimbulkan efek seperti anda menonton di bioskop. Salah fiturnya yaitu Full 3D projector ini dapat memutar film berformat 2D atau 3D dengan didukung kacamata 3D active-nya yang dapat menghasilkan efek gambar  yang muncul keluar dalam pandangan anda.
Dengan harga yang sangat terjangkau projector ini memungkin anda menciptakan bioskop mini di rumah anda.
Proyektor ini dibanderol dengan harga Rp. 14.000.000

⏩ 9. OPTOMA HD36 

film layar tancap jaman dulu.jpg

Proyektor Optoma HD36 pasangan untuk kinerja high-end bioskop home cinema dengan terang, menghasilkan kualitas visual Full HD 1080p yang terlihat begitu natural meski tanpa meredupkan lampu. Proyektor Optoma HD36 ini sangat sempurna untuk menonton acara TV, olahraga dan film atau bermain game di layar besar saat sepanjang hari. Proyektor jenis ini dilengkapi dengan fitur Full HD 1080p, Bright 3000 ANSI Lumens, Connectivity :HDMI, DVI dan Powerful Bult-in 30W Speaker,Dan Rasio Kontras 30.000:1.
Proyektor ini dibanderol dengan harga Rp. 15.550.000 

⏩ 10. OPTOMA HD50 

proyektor yang bagus untuk nonton film.jpg

Proyektor Optoma HD50 ini dibuat untuk pecinta film, yang  membawa gambar digital berkualitas sinema ke dalam kenyamanan rumah Anda. Dikemas dengan beberapa fitur, Anda dapat meliahat film favorit, acara TV dan acara olahraga yang terlihat begitu natural dan nyata, dengan warna dan kontras yang tinggi.

Dengan menggunakan teknologi lanjutan, Proyektor Optoma HD-50 ini menghilangkan gerak kabur dalam video yang ditampilkan, bahkan dalam video berkecepatan tinggi sekalipun dalam tayangan film dan olahraga. Dilengkapi dengan fitur Full HD 1080p image quality and pure, bright 2200 ANSI Lumens, Connectivity : 2x HDMI, dan Rasio Kontras 50.000:1 menjadikan proyektor ini semakin sempurna untuk Anda menonton film.
Proyektor ini dibanderol dengan harga Rp.18.600.000

Semoga informasi diatas dapat membantu Anda yang sedang mencari proyektor untuk menonton sebuah film di rumah. 
-SEKIAN-

0 comments:

Post a Comment

Apa masih ada yang ingin ditanyakan dari Postingan di Atas?

 

Teknologi

Resources

Travel