Info Harga Proyektor, Spesifikasi Proyektor Terkini

Thursday, January 5, 2017

Cara Menonton Tv Dengan Proyektor Menjadi Menyenangkan


Cara Mentonton Tv Dengan Proyektor - Nonton tv dengan proyektor ? Wah asik tuh . . buat Anda yang suka NoBar (nonton bareng) cara ini mungkin cukup menjadi solusi untuk Anda tanpa harus membeli TV berukuran besar yang sudah pasti mahal harganya. Atau untuk Anda yang nggak ada waktu buat pergi ke bioskop demi menonton sebuah film cara ini juga bisa kok Anda praktekkan dirumah. Nonton tv dengan proyektor memiliki keasyikan tersendiri, karena yang pasti tampilan yang ada di tv akan berubah menjadi lebih besar dan lebih jelas dengan adanya bantuan dari proyektor. Nonton bareng bersama teman atau keluargapun menjadi semakin menyenangkan.  

cara menonton tv dengan proyektor.jpg

Nah kali ini kami akan menginfokan bagaimana cara menonton Tv dengan Proyektor. Tetapi sebelumnya pastikan Tv Anda memiliki dua lobang video apakah ada lobang video output atau enggak. Jika ada berarti Tv Anda bisa disambungkan ke proyektor, namun jika nggak ada yaa berarti nggak bisa disambungkan dengan proyektor. Karna nggak semua Tv ada lobang video output bahkan Tv mahal sekalipun nggak menjamin ada lobang video outputnya. Jadi perhatikan dulu Tv milik Anda yaaa . . .


Langsung saja ke Cara Menonton Tv Dengan Proyektor biar nggak semakin penasaran he..he..he..


1. Seperti yang sudah kami katakan tadi coba perhatikan tv yang akan Anda gunakan buat proyektor, jika terdapat lobang video output berarti Tv Anda bisa digunakan buat proyektor.  Perhatikan lingkaran merah yang ada pada gambar dibawah ini.
cara pasang tv tuner ke proyektor.jpg
Lobang Video Output

2. Lalu carilah kabel RCA yang cocok pada lobang video output, Anda dapat memakai kabel dari VCD.
tv tuner untuk proyektor.jpg
Kabel RCA


3. Hubungkan kabel RCA Anda pada proyektor agar bisa memvisualkan gambar yang ada pada Tv Anda.

4. Hidupkan proyektor dan Tv Anda, biarkan proyektor mendeteksi masukan dari Tv. 

5. Daannn lihat hasilnya . . .sekarang Anda dapat menonton dengan layar lebar. 


Bagaimana ? Cukup jelas bukan penjelasan dari kami ? Semoga dengan postingan kami kali ini dapat membantu Anda menikmati acara Tv atau film kesayangan bersama teman atau  keluarga dan suasana nonton bareng pun menjadi semakin menyenangkan. 


SELAMAT MENCOBA ^_^ 

Kunjungi juga artikel kami yang lain mengenai proyektor : Ini Dia 5 Tips Membeli Proyektor Second Untuk Home Teather Rumah

0 comments:

Post a Comment

Apa masih ada yang ingin ditanyakan dari Postingan di Atas?

 

Teknologi

Resources

Travel